Sunday, February 12, 2012

Princess Story version by me

i love Princess, i really love Princess so MUCH !
tapi Princess yang ini satu-satunya dan ga ada yang bisa ngalahin rasa suka gue..
#apasih

ceritanyaa dimulai dari rasa sakit yang gue terima karena kecewa terhadap "sahabat" gue sendiri (loh? rada ga nyambung sih yaa), disitu dimulailah sebuah pertemanan yang amat sangat hangat yang sudah lama ga gue rasain selama ini.

Time goes by, kami lewati bersama baik suka maupun duka, and kebanyakan duka yang ada timbul karena sifat kekanakan gue -__-" (harap maklum karena gue yang paling muda diantara mereka), but we're still together because they're so mature than me dan masih mau NERIMA gue apa adanya, bukan ada apanya.

okay! let me introduce my BEST..



this is my RPS or ABC



semakin hari kami semakin dekat saja, senang rasanya masih ada orang yang percaya sama gue. Walaupun disekitar kami masih saja ada orang yang dengan sengaja menghasut semua orang agar citra mereka tetap terjaga, dan seolah-olah ini semua kesalahan gue, sakit rasanya ketika tau mereka yang dulu gue anggep sahabat, namun ternyata nusuk dari belakang (JLEB!)


from RPS to RPSJ

waktu pun bergulir, semakin ketahuan siapa yang salah, mereka yang tadinya bagian dari my ex-bff mengerti dan tau akan kejadian yang sebenernya. Alhamdulillah Allah memang tidak pernah tidur. Gue sama sekali ga takut mau dibilang gimana kek, tidak masalah bagi gue, selama ada sahabat disamping gue dan yakin nanti juga akan terungkap..

di dunia ini, bukan hidup namanya jika kita tidak menemukan suatu masalah, masalah yang gue hadapi semakin menjadi dan semakin complicated, mau di gimana in pun ga akan PERNAH bisa menyatu, tapi gue seneng karena dengan adanya masalah ini malah membuat kami semakin dekat, semakin hangat rasanya jika gue berada di antara mereka "My Eleven Princess".

Mereka sudah gue anggap seperti sodara sendiri :") makanya gue pengen banget ngungkapin perasaan gue, makanya gue buat post khusus tentang mereka..



"aku hanya ingin kalian tau bahwa aku sangat senang bisa dekat dengan kalian ELV, and i'm so sorry if there's many problems because of me, but i love you girls" 240311

satu lagi gue pengen banget mendeskripsikan My BEST
check this out !


paling CARE @suliatianiselly
















paling POWERFULL @rizafrizky


















paling CERIA @wiindawulan






 
paling MANIS @nitaajulianti










paling ALIM @ctnurul




                                             

paling SEREM @ulfaapril






paling CANTIK @meliiocha








paling EXOTIS @yuliwidiastutii








paling RIBET @deftydeff










paling NALAR @sellyHGP


















nah, itu dia tadi My BEST, semuanya ngangenin banget banget banget..
kalo dipikir-pikir seneng juga si, karena kalo ga ada masalah, My BEST ga akan ada dan ga akan sedeket ini kitaa (yaa kaan?) hahaha syukurlah, emang di setiap masalah pasti ada HIKMAH ny deh :D


@eleven_princess

No comments:

Post a Comment